Mungkin Anda Mau Jago Bahasa Inggris

Umumnya alasan banyak sekali orang belajar bahasa inggris adalah hanya karena bahasa ini merupakan bahasa global. Seorang teman saya pun alasannya juga mirip dengan itu. Kalau alasan belajar bahasa inggris adalah karena itu maka wajar saja dia kurang energi untuk belajar dan benar-benar bisa.

Memangnya kenapa kalo bahasa inggris adalah bahasa dunia? Apa untungnya buat dia?.

Beruntunglah seorang teman lain lagi memberinya sebuah tips, atau tepatnya motivasi. Temen lainnya lagi itu menyarankan agar ganti alasannya menjadi seperti ini: Belajar Bahasa Inggris Untuk Hidup.

Belajar Inggris Dengan Alasan Yang Dahsyat

Sekarang alasannya menjadi sangat PENTING dan mau tak mau harus bisa, atau jika tidak maka dia anggap saja dia tak akan dapat hidup. Baru deh setelah itu dia akan punya semangat tinggi, mampu mengalokasikan waktu dan tenaga untuk belajar sampai bisa dalam waktu yang jauh lebih cepat. Ternyata bahasa inggris memanglah tentang benar atau tidaknya motivasi mengapa seseorang seperti temen saya tadi mempelajarinya. Gimana dengan motivasi Anda?.

Ya, cerita diatas adalah kisa seorang teman saya sendiri. Sekarang dia sudah berbeda, bahasa inggrisnya sudah pinter, dia jadi seseorang yang sangat jago berbahasa inggris.

Bahasa Inggris Pasif Is Still Great

Oya sedikit tambahan. Kalau ternyata saat ini menurut Anda waktu untuk belajar bahasa inggris sudah sangat terbatas misalnya karena kesibukan Anda, maka boleh saja Anda lupakan bahasa inggris ini. Atau paling tidak, cukuplah mengerti bahasa inggris secara pasif saja. Untuk hidup yang layak atau bahkan berkelimpahan kan ada banyak sekali caranya. Bahkan ada jutaan macam sumber rejeki yang bahkan tak harus bersentuhan dengan bahasa inggris ini.

Kalo dalam dunia internet marketing memang YA bahwa bahasa inggris itu penting, tetapi bukan alasan karena Anda kurang fasih bahasa inggris lantas Anda meninggalkan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan yang hebat dari internet marketing kok. Ini bukan berarti saya mencoba menurunkan semangat Anda untuk belajar bahasa inggris ya, hehe.

Tidak Bisa Bahasa Inggris Pun Tak Mengapa

Sekedar contoh apa yang dapat Anda kerjakan dalam kaitannya dengan menjemput rejeki dari internet adalah bisnis online dengan produk asli Indonesia, ngga pake bahasa inggris, tetapi hasilnya terbukti sangat bisa berlipat-lipat dari penghasilan orang yang jago bahasa inggris kok. Ini contoh bisnis non bahasa inggris tersebut ya: AbeBagus.com.

Kita kembali lagi ke persoalan awal tentang motivasi belajar bahasa inggris ini ya. Kuncinya agar cepat bisa adalah bersemangat belajar. Kita perlu menganggap bahasa inggris itu sangat penting untuk kita sendiri. Kalau perlu anggaplah kita tidak akan bisa hidup tanpa bisa bahasa inggris, lalu belajarlah dengan KERAS. Kemudian lihatlah perbedaan hasilnya. Semoga bahasa inggris Anda semakin lancar dan Anda dapat manfaat optimal darinya ya.

Cerita Tentang Enaknya Mengerti Bahasa Inggris

February 25th, 2013 - 1,623 views

Kata siapa enggak enak kalo lihai bahasa inggris itu ? enak tenan. Memang apa saja enaknya misalnya lancar bahasa inggris ?. Biasanya kalo nonton filem jadi lambat ngerti karena harus liat teks nya, kalo bisa bahasa inggris ngga... Selengkapnya »

Perbesar Modalnya Agar Bisnis Tambah Sukses

February 21st, 2013 - 1,611 views

Sudah tau kan bahwa bahasa inggris merupakan nilai tambah atau modal agar lebih mudah untuk berbisnis online menggarap pasar mancanegara? Jadi, untuk kali ini kita anggap saja bahasa inggris sebagai modal bisnis. Silahkan... Selengkapnya »

Belajar Bahasa Inggris Harus Dengan Berkelanjutan

February 21st, 2013 - 1,600 views

Siapa sih yang tidak kenal bahasa inggris?. Sekarang ini, dari anak TK saja sudah dikenalkan dengan bahasa inggris. Mulai belajar tentang abjad, berhitung hingga bernyanyi dengan bahasa inggris. Tentu saja itu bertujuan agar... Selengkapnya »

Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris

August 24th, 2012 - 3,300 views

Kebanyakan orang mungkin telah putus asa karena belajar bahasa inggris dari dulu hingga kini eh masih juga belum lancar, hehe. Nah semoga trik cara cepat belajar bahasa inggris berikut ini bermanfaat bagi Anda agar bahasa inggris... Selengkapnya »

Berani Bahasa Inggris Walaupun Masih Berantakan

August 22nd, 2012 - 2,937 views

Kalau kita sedang terpaksa bahasa inggris misalnya tersesat di London, wah jauh sekali ya? hehe.. dan waktu itu bahasa inggris kita betul-betul masih kacau sekali maka sudah jelas kita akan memakai bahasa inggris gado-gado, ya... Selengkapnya »

Cepat Bisa Belajar Bahasa Inggris Karena Rajin

August 22nd, 2012 - 1,944 views

Demikian banyak orang bertanya bagaimana cara belajar bahasa Inggris yang mudah, cepat dan efektif ya? Nah kalau menerima pertanyaan seperti itu maka biasanya saya jawab: pake saja jurus RAJIN. Cepat-cepatlah belajar bahasa... Selengkapnya »

Sekarang Anda bisa praktekin bahasa inggris Anda bersama ribuan teman lainnya di Facebook. Pengantar tentang bagaimana caranya dan apa yang harus dilakukan agar Anda bisa belajar dengan efektif dan tetap santai seperti halnya Anda bercengkrama dengan teman-teman Anda di Facebook, ada di blog BBISblog.com